Rabu, 09 Desember 2009

Ikutan Lomba Poster Trans Tv..!!!! arghh seriously i need that prize..!!!



So many problems..!!!! But itu bukan jadi alasan gw untuk berhenti berkarya....

yupp...
disaat dampak krisis ekonomi global smkin merajalela layaknya siphilis.... eiuuuhhh.....
dan keluarga gw terkena dampaknya... i'm so sad.. :"( gw mutusin u bisa ngebantu krisis ekonomi keluarga gw... yahh.. emang sih gak berat2 amat.. tapi gw mencoba dari hal yang kecil....

so.. disaat gw lagi ntn Trans Tv.. Secara gk sengaja mata gw tertuju ke tulisan yg ada dibawah tv... God...

LOMBA DESAIN POSTER HUT KE 8 TRANS TV...!!!!

gee.. Gw maoo ikutt...

Langsung aja gw buka web'a Trans Tv.. And gw excited banget begitu ngeliat hadihnya yg lumayan banyak....

well.. ge langsung bikin desain gw...

banyak halangan yg gw hadapin..

mulai dari ulum..

cape...

n percetakan bangke yang mau ngambil kesempatan didalam kesempitan... but u can't do that with me..!!!!



and finally udah mw hari h... tapi tuhh poster desain gw masih belum w cetak..

ketentuannya sih dikertas art paper ukuran 40 x 60.. OHH So BIG,..!!!

gw nyari keberbagai percetakan sampai akhirnya gw nemuin percetakan di Galaksi yg namanya Irazedia Digital Printing..!!!

well gw nyetak distu... Tadina w mw nyetak di ukuran 40 x 60 ART PAPER.. cuma gk ada.. adanya pake foto paper...itupun hargana mahal...
ywdah deh ukuran A3 aja...

abis itu pas dicetak, tintanya meluber n ngenain poster gw.. but dengan bertanggung jawabnya pihak irazedia mw menggantinya, mereka menyetak ulang tapi dengan kertas photo paper.. tapi it's ok lahh....gk terlalu mencolok bedanya...

karena waktu dah mepet gw langsung pergi ke Trans Tv naik motor.... can u imagine that..????

panas... polusi... ohggghhh... no Mather..!!! gw tetep optimis kalo gw bisa menangin lomba itu.. karena gw tau kalo Tuhan pasti memberikan jalan ini u ngebantu gw dalam permasalah yg sedang gw hadapi... karena gw yakin dengan optimis apapun bisa kita raih..!!! amin...


n sampe disana... gw lupa beli amplop, gw nyari amplop mpe kelabakan... n terpaksa gw ngumpulin tanpa amplop, pas gw masuk ke Trans tv, gw belum ngelengkapin data gw.. but... gw langsung ngelengkapin aja..... hehehe...


huhh itulahhh pengalaman gw, n this is my first time ngikutin lomba design.. but i believe.. n tetep optimis kalo Tuhan pasti gk akan mengecewakan gw...

So God..!!! Give me a chance to be a winner.. Please,, And thank you so much... LOve ya..!!!

n bagi lw yg penasaran gimana desain gw .. berikut desain gw... all right reserved guys..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet