Selasa, 29 Desember 2009

Jasa editing foto dan desain grafis MURAH..!!!

Hello there.. Here i come.. My name's Richardo Frans Dacoota n gw hadir disini buat kasih info n layanan jasa aja... Kalian punya foto yang bagus tapi dirasa masih kurang..?? Kurang kinclong kah..? Kurang keren..? Kurang seni..? Atau kurang nyeleneh...? hehehe.. Disinilah tempatnya, tempat bagi kalian yang ingin fotonya diedit biar tambah bagus.... mau..? atau mungkin kalian yang mau bikin suatu undangan atau desain kaos..???

Kami menerima semua itu... kami melayani jasa
editing foto : menghilangkan jerawat bandel di foto (retouching foto)
efek warna - warna film
efek - efek cahaya
efek retro
croping foto atau penggabungan foto antara satu foto dengan yang lain ex : penggantian badan dan kepala orang menjadi kepala kita, penggabunagn foto kita dengan foto ditempat lain)
penggabungan foto dengan tenang seperti album dalam satu lembaran)
dan segala efek2 nyeleneh yang lain..
kami juga melayani Desain grafis brosur acara, undangan, poster, kaos, logo, dll.. (untuk sementara ini untuk poster /brosur masih terbatas hanya pada pembuatan desainnya saja - bukan termasuk percetakan)

nahh gimana..?? mau..?? it's easy... ;D
bagi kalian yang memang berminat silahkan sms kami
tulis :
nama lengkap :
alamat :
dan desain yang diingini ( ide anda/ konsep yang anda inginkan) :

lalu kirim ke

081387641454
atau
085715986804

untuk biaya sebatas editing foto berkisar antara 50 ribu per 4 foto, atau lebih tergantung kerumitan, detail ,jumlah foto, dan kualitas foto yang ada.
untuk biaya desain baju, spanduk, t-shirt, sekitar 75000 tergantung dari tingkat kerumitan yang ada. Dan untuk desain kaos yang ingin dibuat di kaos plus hasil berupa kaos yang sudah jadi harga berkisar 160 ribu untuk 2 BAJU JADI..!!! (belum termasuk ongkos kirim)

cara pembayaran akan dijelaskan lebih lanjut di contact person kami, melalui sms.

nb : persyaratan untuk editing foto adalah usahakan jangan foto ponsel atau handphone, kirim dalam bentuk JPEG/BMP dan usahakan foto juga memiliki resolusi pixel yang cukup tinggi jika menginginkan hasil yang tinggi dan tajam juga. Foto yang dikirim usahakan foto yang terang, tidak blur (tidak jelas/memiliki gambar yg kabur), tidak shake..Disarankan foto diambil dengan menggunakan kamera digital 3 mega pixel keatas atau lebih sangat baik bila menggunakan kamera SLR (kamera yang biasa digunakan para fotografer profesional)

foto yg dikira sudah memenuhi kriteria atau syarat untuk dapat diedit langsung dikirim ke frans_maxima@yahoo.com
anda bisa memilih, hasil dikrim lewat e-mail atau dikirim secara langsung dalam bentuk foto jadi.
foto yang ingin dicetak dan diburning ke dlm CD memiliki harga yang lain juga tergantung dari jumlah foto, ukuran cetak, dan harga ongkos kirim.



thanks before.. and be imaginative..!! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet