Jumat, 22 Januari 2010

BED TIME STORIES...

Wuahhh... Baru aja gw nonton film yang satu ini... Hahahaha, walaupun nih film termasuk dalam kategori lama, but it's okay lah... Lumayan buat menghibur gua yang lagi banyak masalah... Atau mungkin bagi kalian yang lagi punya masalah kehidupan yg rumit, dan kalian merasa menyerah menghadapi itu semua... Gua saranin supaya kalian nonton film ini..!!!

So.. Gua akan cerita dikit tentang film ini, jadi film ini tuh bercerita tentang seorang laki - laki yang bisa dibilang kurang beruntung lah hidupnya.. Sampai suatu saat dia mendapatkan tugas dari temannya untuk merawat anak temannya itu (temennya itu cewe) but gw lupa namanya siapa(itulah kebiasaan buruk gw yang suka lupa dengan nama2 tokoh dalam film) ok, well si cowok ini tuh setiap malam ngebacain anaknya temennya itu sebuah cerita, but doi membacakannya dengan gayanya sendiri, dan tak lupa dengan sedikit modifikasi cerita disana - sini... secara kebetulan anaknya tuh nyeletuk n membenarkan jalan cerita yang bagaimana yang seharusnya dia gunakan.... And singkatnya setiap keesokan harinya cerita yang dikarang anaknya itu terwujud menjadi suatu kenyataan(tentunya disesuaikan dengan kondisi sekarang ini)... Tapi masalahnya, setiap cerita yang dikarang anaknya itu selalu berakhir nge BT-in..!!! Karena pada saat pertama kali si cowok ini cerita dia bilang "In real life there never a happy ending.." tapi apakah itu benar...??? Penasaran tonton aja filmya guys..!!! Lumayan buat nontong bareng bersama keluarga kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet