Jumat, 05 Februari 2010

wajah baru

hahahha..udah lama banget gw nggak nge blog lagi.... ulangan yang banyak banget n susah2 tentunya membuat gw pusing n gak sempet ngeluangin waktu lagi buat kalian...

okay guys, ditengah kegilaan yang menumpuk diotak gw, gw sempet membuat karya ini... yahh... you can imagine, kalo wajah gw kayak gimana..lihat aja gambar ini... ahahhahaa... :DGAK Kebayang kalo muka gw bisa jadi kayak gitu.... ahahah... yah gw cuma menyesuaikan gimana kalau muka gw dipasang di salah satu trend mode saat ini.... ahahaha...cocok juga.... dengan sedikit mangnetik lasso tool, colour balance, match colour, lighting effect, plus lens flare... taarrraa..... itulah hasilnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet