Senin, 15 Maret 2010

HOLD ON...

..Tiap tetes air mata ini terus tercurah...
..tanpa batas...
.....
.....
menetes tak kunjung henti....


mereka terus berbisik..!!! dengan ke Bangsatan mereka di Otakku..!!!
OHHH..!!! inikah yang harus kulalui dimasa mudaku ini..????

masa dimana seharusnya aku tertawa, bercanda bahagia bersama teman dan....

entahlah....

aku tak mampu menyebutkan kata itu...

mungkin aku akan mengejanya ke - lu - ar- ga...

mengapa semua ini membuat hatiku begitu sedih...

ingin kuberteriak..!!!


tapi siapa yang mendengar..!!!


ingin ku berlari...!!!

tapi siapa yang melihat..????

aku merasa diriku bagaikan warna hitam dan putih...!!..

yeah, hitam dan putih ditengah kehidupan yang begitu berwarna...



namun... haruskah semua itu seberat ini????

sehingga akupun yang sering tersenyum, harus meninggalkan senyumanku itu???

kapan,,??

kapan harus aku hentikan, memasang ekspresi kegembiraan palsu ini????

dimana aku tampak bahagia, tapi hatiku begitu hancur dan serasa ingin menangis..



entah siapapun yang membaca tulisan ku ini,...

kau adalah orang yang sangat baik,terbaik... karena kau telah membiarkan hati mu dan pikiranmu untuk mengerti semua ini...semua masalahku yang rahasia...

terima kasih....

terima kasih...



mungkn dengan cara inilah, aku dapat sedikit tersenyum atas segala permasalahanku ini....


Jesus Bless You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet