Jumat, 12 Februari 2010

Freeeyydayy..!!!! *read Friday..!!! hahahha.. (part2)

Setelah kita bergila ria bersama di sekolah merayakan Valentine, gua, tari, laura, moniq, n venni kita semua bermain ria bersama di rumah tari..!!!!


hoaaaahhhh..!!!!!

kita bergila ria bersama..!!

sumpah gak jelas apa tujuan kita semua, tapi kita tetep ngumpul bareng ..

awal mulanya kita maen internet... eh karena gua laper gua minta bikinin mie sama mbanya Tari... Si Laura Ariesta ikut - ikutan gua juga... Hahaha gua mesen mie rebus, sedangkan Laura mie goreng...

Pas mie dah jadi eh nyokapnya Tari dateng... kwkwkw, gua beku gitu aja kaya abis kena mantra particifocus totalus... malu banget gw.. hehe tapi demi perut gua yang sudah bermain orkestra di perut gua...gua makan aja deh, eh malah nyokapnya Tari ngasi nasi ke gua bnyk banget...!!!!

eh mie laura udah jadi, n dia maken disebelah gua. nyemmm enak... eh tiba - tiba dia kepedesan n mandi keringet, udah kaya orang mandi sauna... hahha..

dia takut cabai..!!!!!!!

Laura lupa bilang kalo dia gk usah pake cabe, tapi apa mau dikata, nggak enak udah dimasakin.. hehehe.. akhirnya gua p[aksa si laura juga buat ngambil nasi gua...



huaaaa.. kenyang....



abis itu kita men monopoli bareng...

laura si cina itu menang n hartanya paling banyak DAN GUA di posisi ke 2, tari ke 3... n moniq ke 4.. sedangkan venni, kerjaanya ol mulu.. hahahahah abis itu kite foto2 bareng kaya orang gila... hahhaha,... gk kerasa ampe malem, n akhirna gw balik dehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet