Jumat, 12 Februari 2010

Freeeyydayy..!!!! *read Friday..!!! hahahha..

I'm so happy... Happy... :D yeahh..... Awal mulanya gw kira hari Jumat ini tuh bakalan jadi hari yang ngebetein banget buat gua, but.. I'm wrong...!!!!



THANK'S GOD IT'S FRIDAY..!!!

may be itulah kata2 yang tepat buat gua saat itu...

Yeahh,semua dimulai dari awal masuk sekolah... First, pelajaran seperti biasa berjalan dengan lancar... Pelajaran kimia berjalan dengan lancar seperti biasanya..Setelah kimia ada lagi pelajaran sejarah, and guess what.....?????


temen gua yang bernama Mark Dominggo,dia ngebawa souvenir yang katanya sih dari Jogja... And you know what..??? Gua pikir souvenir itu apa gitu yah, eh gk taunya souvenirnya itu berupa "Penis mainan"...

Ingoooooo...!!! Lo gila apa...?????, teriak gua histeris...

sentak satu kelas pada ketawa semua ngeliat gantungan kunci yang inggo bawa...


Abis itu bu sejarah masuk...namanya bu Goreti. Nahh bu Goreti bawa kaya kapak lonjong dari jaman purba gitu...kita ngomongin banyak banget hal yang bikin kita ketawa geli.. n tiba - tiba gua gk tau kenapa dengan bu goreti, dia ngebungkuk ngerogoh laci meja inggo....


haaaaaaaaaaaaaaaaaa...!!!! sumpah semua anak dikelas pada ketawa ngeliat bu Goreti megang gantungan kunci inggo... Sedangkan Inggo cuma diem seribu bahasa.

Bu goreti nanya ma Ingoo."Ini yang udah disunat apa belum mas,,.??"

"udah bu..." yang jawab malah anak2..


semua pada ketawa ngakak gak karuan...


n akhirnya bu Goreti ngambil gantungan kunci itu, dia bilang" Buat koleksi saya.."

hahahhahahha..???? pikir gua dalam hati.


"saya sudah punya satu dirumah dan sekarang saya punya.. Dua.." kata bu goreti dengan ekspresi kocaknya dia sambil ngacungin jari pertanda angka dua...

Jiaakkkkkkakakkwkwkwkwk... pada ngakak semua satu kelas.


Abis pelajaran gello itu akhirnya tiba saatnya perayaan Valentine di Aula besar..Another scene in Harry Potter movies. (dimana semua anak dari kelas 1 mpe 3 dikumpulin duduk di aula untuk pesta)

n disana telah berdiri calon pasangan Valentine kelas X.3 Inggo n Tari...

Jie mereka serasi bangettt banget, sampai nyanyi aja senggol2 an....

Suddenly my brain stop to think, my heart fell so cold like a freezer...

Woa... She's sitting beside me... OH MY GOD...!!!! She's so perfect, huaaaahhh God seandainya gua punya cewe kayak dia... akan kurawat dan kubawa pulang...(hahaha emang lagu..) sumpah pokoknya dia bikin gua speechless banget... Entah apa yang merasuk dipikiran gua...

"Woiii..!!!! She has a boyfriend..!!!" akhirnya gua cuma gigit jari ajhaa... :"( hikss...

dan bagian yang paling gua favoritin adalah ketika semua anak diaula besar melakukan yang namanya POLONAISE DANCE...!!!! OH GOD...!! Untuk kali ini semua anak dibuat happy n semua berdansa ria bersama di aula besar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet