Kamis, 11 Februari 2010

Pohon berproduksi..? Atau ber reproduksi..??? emang ada??

ahahaha... sungguh malang nasib saya bersekolah di sma itu...!!!

memang sih banyak yang saya alami disana, mulai dari yg seru, sampe yg ngebetein kaya gini...
huhh.. tapi apa mau dikata..???????????
termasuk yang satu ini yang buat saya kesalllll... kesal beribu2 kesal (lebay.com) soalnya saya disuruh bawa pohon yang berproduksi gitu buat penghijauan.. dengan ketentuan tinggi min 70 cm n max 1 m..??? lahh..??

namanya sukarela..??? tapi kenape dipaksain ye..??

gw gk punya lagi di hos, masa harus beli..?????

pake duit situ aja dehh....

pokoknya besok gw bawa pohon yang lain aja ah... yg penting judulnya "POHON".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet