Kamis, 22 April 2010

CURHATAN SEORANG JOMBLOOOO YANG LAGI - LAGI JATOH CINTAAA..!!!!

hahahha...


aduh blog mania... udah lama banget gw gak nge post di diary of my life..!!!

miss u all deh friends..

oke langsung aja nih...
gw mau cerita tentang pengalaman seorang kambing jantan yang sedang bingung diterpa dilema cinta.. (jielah dilema bo kata2nya.. ) hehehe...
yup guys.. gimana gak sih..

kayaknya ya guys.. (kayaknya loh... KAYANYA.. INGET ITU!!!)

gw terjebak dalam cinta lokasi nih dengan salah satu anak teater di skul gw..
..
basi banget deh kalo ngomongin cinlok... udah belaga artis aja gw pake cinlok2kan segala, cuma bedanya kalo artis cinlok di lokasi syuting gw cinlok di babeh ( kantin di skul gw..) hehehee... (apa sih garing.. T__T)

..YAH..
gw sih bingung juga ya, kenapa kok gw bisa cinlok begono sama temen teater gw.. Doi setahun lebih tua dari gw,..!! n doi lebih senior di teater skul gw tuh.. JUST FYI..!! sebenernya gw juga bukan anak teater lagi, cuma temen gw ngajakin gw untuk memainkan peran sebagai OTONG (salah satu tokoh di dalam cerita yg berjudul "MENTANG - MENTANG DARI NEW YORK" itu.. )

kembali lagi ke kasus conlok... eh cinlok maksud gw...

kenapa ya kok gw bisa begitu..??

jangan paksa hati gw untuk bertanya..

APAKAH INI YANG DINAMAKAN CINTA..????

ehmmm masa sihh....masaaa sih... macaaa cihhhh.. ( lebay najis tralala... XP)

well.. apapun itu guys.. gw akan coba tuk jalani hal ini dulu...

hemm gw mau lihat.. benarkah gw cinta sama dia...

benarkah dia emang jodoh gw...

karena jujur aja ya bo.. gw belum siap nih buat pacaran...!!! hahahhahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet