Senin, 26 April 2010

Get ready for something new?????

Well GUYS... Woa gua seneng banget hari ini guys..!!! kenapa..??! ehm yang pertama yang bikin gw seneng adalah kelulusan kakak kelas gw... aduh buat anak2 kelas 12 yang lulus... selamat yahh.... yah walaupun ada 4 orang di skul gw yang gak lulus...

gw gak tahu kenapa, yang nunggi pengumuman anak kelas 3 yang deg - degkan kok gw... hehh!!!

okay, itu yang pertama guys.. yang kedua yang bikin gw seneng adalah.. gw dapet tawaran untuk ikutan casting dalam serial TV yang gak jauh beda sama serial top High School Musical.. Wowww..!! Well gw tau itu dari kakak teater gw, Mr.Botak alias Agus... hahahha, (buat agus yang botak, sorry ya.. heheheh)

okay, lanjut ke masalah casting, hemm. katanya si botak sih pemain yang dicari tuh yang bisa nyanyi, n dancing..!! n entah kenapa kayaknya apa yang gua pikirin itu tercapai... yah walaupun suara gua gak sebagus Josh Groban, n dance gw gak sekeren MJ atau Moose... but well guys..!! u never know if u don't like to try it..!!!

so,, gak ada salahnya kan gua ngecoba???

semoga saja berjalan lancar,..

i hope so....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet