Senin, 26 April 2010

Pala puyeng..!!! i got so many inspiration..!!!!!

Belakangan ini kayaknya gua udah terserang penyakit guys...!! Penyakitnya adalah demam dewa dewi Olympian..!!! Hahahha.. Gara - gara percy jackson n Clash of the titan, gw terpaksa ninggalin segala memori indah gw di dunia sihir Harry Putter...!!!!! woaaa..!!

see ya Herma,..See ya Ron..!! See ya Mr.Albus..!! See ya Hagrid..!!!

and welcome to the Olympian..!!!! LOL.. XD

Well ya... Emang sih pada awalnya gua udah tau tentang dewa - dewa itu, tapi gak tau kenapa, kayaknya gw tertarik banget...

saking tertariknya gua nih guys, gua sampe nemu inspirasi buat bikin novcel yang bercerita tentang itu, but itu masih proses ide guys... Gw kasih deh buat smua pembaca skalian, ehmm novel itu gw ambil dengan 2 setting waktu yang berbeda yaitu masa depan dan masa kini, serta satu tambahan flashback tentang urband legend Olympian itu....

gw gak tau nih bakalan seru apa enggak...

tapi gw harap,m semoga cerita ini bisa jadi... amin!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet