Jumat, 21 Mei 2010

They so their change.. Why i can't to do that..???

Tahun terus berjalan. Gak terasa sekarang gw udah menginjak kelas 1 sma (lah kok diinjak???) Hemm.. Banyak yang udah gw laluin slama ini,banyak juga orang yang selalu mewarnai kehidupan gw saat ini.. Salah satunya adalah temen - temen gua dulu. Yeaa... Now they're not a kid anymore, but they're being a teenager today..!!! I can't forget what they look like when i was in Playground, but now... They're in High School..!!! Gosh..!!! They really change..!!!

Mulai dari wajah yang berubah,gaya yang berubah, dan lain sebagainya..!!!

OHHH GOSHHH!!!!!

gua gak nyangka banget akan perubahan mereka!!!

Disaat mereka bener - bener menikmati indahnya masa SMA yang penuh dengan warna (pelangi kali..) gua justru sebaliknya... Gw lagi bener - bener diuji..!!! Kesabaran gw bener - bener diuji.. Mereka bisa nunjukin perubahan mereka.. Mereka bisa menunjukkan kebahagiaan mereka.. Tapi kenapa gua gak bisa..??? Gua juga bisa kok nunjukin perubahan gw.. Mau tahu apa perubahan gw???


Gw bisa jadi diri sendiri.!!! Bingung kan..????

sama .. gw juga bingung..!!! kwkwkwk...

pokoknya intinya if they can show their change, why i can't to do same thing like that.!!! i can be my self..!!! and my self is not same like the others..!!! Cause i'm unique,..!!!

hahahhaha.. (still confused..??? same with me.. X_x")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Richardo Frans Dacoota - East Bekasi -Indonesia - email frans_lavier@yahoo.com

Sit amet